Pertanyaan Umum

1. Apa itu SMEDIA ?

  • SMEDIA adalah platform bisnis yang menyediakan berbagai layanan social media marketing terutama di Indonesia
  • Dengan bergabung bersama kami, Anda dapat menjadi penyedia jasa social media atau reseller social media seperti jasa penambah Followers, Likes, dll. Saat ini tersedia berbagai layanan untuk social media terpopuler seperti Instagram, Facebook, Twitter, Youtube, dll
  • Selain menyediakan layanan social media, terdapat juga layanan pulsa, paket data, saldo gojek, voucher game, token listrik, dll.
2. Bagaimana cara mendaftar?
  • Anda dapat mendaftar pada halaman Register. Klik di sini untuk masuk halaman Register.
3. Bagaimana cara membuat pesanan?
  • Untuk membuat pesanan sangatlah mudah. Anda hanya perlu masuk terlebih dahulu ke akun yang sudah Anda buat, lalu menuju ke halaman pesanan dengan mengklik menu yang sudah tersedia. Selain itu, Anda juga dapat melakukan pemesanan melalui request API.
4. Bagaimana cara deposit atau isi saldo?
  • Untuk melakukan deposit atau pengisian saldo Anda hanya perlu masuk terlebih dahulu ke akun Anda, lalu menuju halaman deposit dengan mengklik menu yang sudah tersedia
  • Kami menyediakan deposit otomatis melalui bank dan pulsa. Anda juga dapat deposit atau melakukan pengisian saldo secara manual dengan cara Kontak Admin.
5. Bagaimana cara mengirim komplain, kritik, dan saran?
  • Anda dapat berinteraksi dengan Admin melalui halaman tiket yang sudah disediakan. Anda hanya perlu masuk terlebih dahulu ke akun Anda dan menuju halaman tiket dengan mengklik menu yang sudah tersedia
  • Anda juga dapat berinteraksi dengan Admin dengan cara Kontak Admin.
6. Berapa lama proses pengerjaan setelah pesanan berhasil dibuat?
  • Semua pesanan diproses dalam 24 jam. Apabila lebih dari itu, maka kami akan mencatat id pesanan anda untuk dijadikan komplain. Semua pesanan anda dipastikan tuntas tanpa terkecuali.
7. Saya ingin membatalkan pesanan saya, apakah bisa?
  • Untuk cancel atau membatalkan pesanan yang sudah masuk ke sistem tidak bisa dilakukan, mohon ketersediannya untuk menunggu proses pesanan yang telah anda buat.
8. Apa itu Refill?
  • Refill adalah jaminan isi ulang di mana saat pesanan anda mengalami penurunan dari jumlah pesanan, anda akan mendapatkan jaminan isi ulang tersebut. Contoh : Refill 30 Days yang berarti anda mendapat jaminan isi ulang selama 30 hari.
9. Bagaimana cara menggunakan Pesan Massal?
  • Fitur Pesan Massal dalam website dapat anda gunakan jika anda ingin memesan layanan yang sama, tetapi dengan lebih dari satu target atau banyak target
  • Contoh Format : target|idlayanan|jumlahpesan
10. Apakah saya bisa melakukan double pesanan ke target yang sama?
  • Jika anda melakukan double pesanan ke target yang sama, atau anda membuat pesanan kedua sebelum pesanan pertama selesai, kami tidak bertanggung jawab atas hasil yang dicapai, dan tidak ada pengembalian saldo jika terjadi masalah pada salah satu pesanan anda. Harap berhati-hati dan luangkan waktu anda untuk menunggu proses pesanan yang telah dibuat.
11. Apakah saldo saya dapat diuangkan?
  • Tidak. Saldo yang anda miliki tidak dapat diuangkan.